facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sekolahnya Kebakaran, Bocah Ini Justru Senang Karena Enggak Harus Sekolah Lagi: Alhamdulillah

Denada S Putri Selasa, 24 Mei 2022 | 14:14 WIB

Sekolahnya Kebakaran, Bocah Ini Justru Senang Karena Enggak Harus Sekolah Lagi: Alhamdulillah
Tangkapan layar video. [Instagram/@balikpapanku]

"Kebakaran gaisss. Alhamdulillah, akhirnya saya tidak sekolah lagi gais. Akhirnya saya tidak sekolah lagi gaisss," ucapnya dengan nada kegirangan.

SuaraKaltim.id - Seorang bocah merekam peristiwa kebakaran yang diduga terjadi di sekolahnya. Nampak dari video, kerumunan orang-orang memadati lingkungan sekolah tersebut. Mereka terdiri dari pria dewasa yang juga diduga ingin membantu pemadaman api.

Anak itu merekam peristiwa tersebut menggunakan telepon genggamnya. Namun hal mengganjal kala anak itu menyampaikan informasi soal musibah kebakaran yang menimpa sekolahnya.

"Kebakaran gaisss. Alhamdulillah, akhirnya saya tidak sekolah lagi gais. Akhirnya saya tidak sekolah lagi gaisss," ucapnya dengan nada kegirangan, dikutip Selasa (24/5/2022).

Perkataan anak tersebut justru disambut bahagia juga oleh temannya. Terdengar ada sosok yang menyebutkan kalimat amin terkait apa yang disampaikan bocah sebelumnya.

Baca Juga: Kisah Mahasiswa Film Alami Kejadian Horor Usai Selesai Syuting di Rumah Tua: Bikin Merinding!

"Amiiinnn," katanya panjang.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @balikpapanku. Admin dari akun tersebut juga memberikan keterangan senada soal video tersebut.

"Sekolahnya mengalami kebakaran, bocah perekam video ini malah bersyukur karena tidak perlu sekolah lagi, Netizen : dasar bocil bar-bar . Repost from fakta.indo," jelasnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang terhibur dengan pernyataan polos dari bocah tersebut.

Baca Juga: Klarifikasi Aksi Satpam Angkut Motor Ojol Seperti Debt Collector Tuai Kecaman Warganet

"Polos nya anak anak ni ya ," sebutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait