facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang Kendali, Kecelakaan Maut di KM 6 Bontang, Remaja 17 Tahun Tewas dengan Luka Parah

Denada S Putri Rabu, 25 Mei 2022 | 11:30 WIB

Hilang Kendali, Kecelakaan Maut di KM 6 Bontang, Remaja 17 Tahun Tewas dengan Luka Parah
Korban kecelakaan saat dilarikan ke RSUD Bontang. [KlikKaltim.com]

"...kecelakaan tunggal dan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada."

SuaraKaltim.id - Pengendara motor bernisial MH meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Bhayangkara, Bontang Utara, Selasa (24/5/2022) sekira pukul 23.30 Wita. Korban sendiri berusia 17 tahun. Ia diduga kehilangan kendali dan menabrak median jalan tersebut.

Peristiwa nahas ini terjadi tepatnya di dekat Kedai Tahu Sumedang KM 6 Bontang. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Namun nyawanya tak tertolong karena luka parah yang dideritanya. 

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna mengatakan, kecelakaan tunggal akibat kehilangan kontrol. Sehingga korban menabrak median jalan. Pengendara merupakan warga Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat.

"(Penyebabnya) out of control, kecelakaan tunggal dan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada," kata AKP Edy Haruna, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Rabu (25/5/2022). 

Baca Juga: Disnaker Bontang Berang dengan PT WIKA, Pemanggilan Resmi Dijadwalkan Besok

Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan. Berkaitan dengan hal tersebut, Sat Lantas Polres Bontang meminta kepada para pengendara motor agar tetap berhati-hati saat berkendara. 

"Utamakan keselamatan, dan bukan kecepatan," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait