facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngomongin Ameena, Ashanty dan Krisdayanti 'Sikut-sikutan' di Atas Panggung

Denada S Putri Kamis, 26 Mei 2022 | 11:00 WIB

Ngomongin Ameena, Ashanty dan Krisdayanti 'Sikut-sikutan' di Atas Panggung
Tangkapan layar video. [Instagram/@viral62com]

"Jdi gemesh," sebutnya.

SuaraKaltim.id - Kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti kini makin disorot oleh publik. Ibu kandung dan ibu sambung dari Aurelie Hermansyah itu kini makin akur, terlebih jika membahas sang cucu pertama, Ameena Hanna Nur Atta.

Anak pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah itu memang paling sering jadi perebutan kedua neneknya. Tak jarang pembahasan soal sang cucu menjadi bumbu-bumbu keributan kecil yang justru membuat keduanya makin terlihat akrab.

Seperti saat bersama Atta-Aurel di salah satu panggung penghargaan ini. Di mana Krisdayanti sempat lupa dengan nama panggilannya kepada Ameena. Ameena sendiri berada di pelukan sang ayah, dia tertidur namun tetap eksis berada di panggung dengan para nenek dan orangtuanya.

Merasa bingung dengan panggilannya, Krisdayanti dibantu oleh Ashanty. Ibu sambung Aurel tersebut menyebutkan nama panggilan Krisdayanti untuk Ameena setelah dibantu Atta untuk mengingat.

Baca Juga: Viral, Konser Dangdut di Kabupaten Tegal Batal Digelar Gara-gara Panggung Diterjang Rob

"Apa, mamah panggilannya?" tanya Krisdayanti ke Atta dan Aurel, dikutip Kamis (26/5/2022).

"Genda dan Gendi," jawab Atta dan Aurel.

Hal senada juga disampaikan Ashanty. Dia mempertegas nama panggilan Krisdayanti yang justru membuat interaksi menggemaskan antara keduanya muncul.

"Genda dan Gendi," tegas Ashanty yang justru dibalas sikut-sikutan oleh Krisdyanti.

Momen kebersamaan itu diunggah ulang oleh akun gosip @viral62com. Admin dari akun tersebut juga ikut terhibur dengan kedekatan istri dan mantan istri dari Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tanya soal Dosa Tak Menuruti Suami, Jawaban Tasyi Athasyia Makjleb

Tanggapan warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait