facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

TV 70 Inch Jatuh Setelah Diputar-putar Oleh Seorang Bocah, Warganet Bersyukur Soal Ini

Denada S Putri Kamis, 26 Mei 2022 | 12:30 WIB

TV 70 Inch Jatuh Setelah Diputar-putar Oleh Seorang Bocah, Warganet Bersyukur Soal Ini
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

"Bukan salah bocah. Aneh2 aja sih," sebutnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram sebuah TV besar jatuh setelah diputar-putar oleh seorang bocah. TV tersebut diduga berada di ruang tengah bocah tersebut.

Dari video itu, terlihat awal mula bocah lelaki tersebut memainkan TV itu. Ia memutarkan TV tersebut 180 derajat ke belakang.

Tak berselang lama, usai ia memutarkan TV itu, benda besar itupun jatuh. Beruntung bocah yang memutarkan TV tersebut tak berada di dekatnya.

Bocah lelaki tersebut sempat menjauh, seolah mengambil sesuatu kala TV itu jatuh. Namun, saat jatuh, bocah itu sempat berlari mendekati TV yang terhempas. Bahkan ia juga sempat terkejut dan melompat.

Baca Juga: Lakukan Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMAK Penabur Bintaro Jaya, Netizen Sebut Polisi Salah Sasaran?

Video itu diunggah oleh akun @memomedsos. Admin dari akun tersebut juga menjelaskan hal senada di keterangan tertulisnya.

"Terlihat seorang anak memutar tv, namun tidak disangka tv tersebut jatuh dari tempatnya dan langsung rusak. Video ini mendapat perhatian dari pengguna medsos, banyak yang menyebut beruntung tv itu tidak mengenai anak-anak yang tidak jauh dari lokasi," jelasnya, dikutip Kamis (26/5/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang tidak menyalahkan bocah lelaki tersebut.

"Bukan salah bocah. Aneh2 aja sih," sebutnya.

Baca Juga: Minta Blokir Akun TikTokers Berhijab Pamer Payudara, Muhammadiyah: Itu Perbuatan Tercela

"Kalo menurut sy bukan salah si anak. TV memang sdh disetting utk bisa diputar. Harus ditanyakan ke teknisi yg memasang TV kmrn knp bisa spt itu.," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait