facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Disoraki Karena Terobos Jalan yang Sedang Dicor: Level Tentara Aja Enggak Sanggup Lawan

Denada S Putri Senin, 04 Juli 2022 | 16:22 WIB

Emak-emak Disoraki Karena Terobos Jalan yang Sedang Dicor: Level Tentara Aja Enggak Sanggup Lawan
Tangkapan layar video. [Instagram/@fakta.indo]

"Istri siapa sih? Pinter banget deh.. Gemes," ucapnya.

SuaraKaltim.id - Seorang emak-emak sukses menarik perhatian publik setelah nekad menerobos jalan yang sedang dicor. Emak-emak itu terlihat melewati jalanan yang masih basah karena di cor pada siang hari.

Menggunakan sepeda motor, emak-emak itu tanpa beban melewati jalanan tersebut. Beberapa warga yanga ada di sekitar lantas ramai menyoraki dirinya.

Bukannya tersinggung atau apa, dia tetap menancapkan gas, dan berlalu. Namun, dia sempat menengok ke kiri kala disoraki.

Saat itu, terlihat juga seorang anggota TNI yang berada persis di samping kiri. TNI itu hanya tertawa kala melihat aksi emak-emak tersebut yang menerobos jalan yang sedang dicor itu.

Baca Juga: Viral Kisah Kocak Kurir Pengiriman Barang: Sebut Penghuni Rumah Bolot Hingga Lolos CPNS

Admin dari akun itu lantas memberikan keterangan yang sama. Di keterangan tulisnya, dia memberikan penjelasan soal lokasi dan kapan itu terjadi.

"Emak-emak nekat menerobos jalan yang sedang dicor. Insiden emak-emak di Kota Cilegon nekat menerobos jalan cor basah itu terjadi di Jalan TB Ismail, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, pada Jumat (1/7/2022)," jelasnya, dikutip Senin (4/7/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang memberikan komentar senada. Mereka juga menyoroti seorang TNI yang ada di sana.

"Istri siapa sih? Pinter banget deh.. Gemes," ucapnya.

Baca Juga: Dituding Pacari Berondong Pengganti Jerinx SID, Nora Alexandra Langsung Emosi

"Gemesh banget.. jadi pen injak," sambatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait