Ngaku Salat Tanpa Busana, Cerita Rihanah saat Digerebek Bareng Menantu Bikin Netizen Murka: Setan Minder

Saat menumpang salat di rumah Rozy, Rihanah mengaku membuka bajunya.

Denada S Putri
Rabu, 18 Januari 2023 | 15:43 WIB
Ngaku Salat Tanpa Busana, Cerita Rihanah saat Digerebek Bareng Menantu Bikin Netizen Murka: Setan Minder
Cerita Rihanah saat digerebek. [Istimewa]

SuaraKaltim.id - Rihanah Ana, ibu Norma Risma masih menjadi sorotan publik setelah diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Baru-baru ini, publik kembali digemparkan dengan keterangan terbaru Rihanah yang menceritakan saat dirinya digerebek warga saat berduan dengan menantu.

Terkini, Rihanah malah mengaku alasannya mendatangi rumah Rozy itu untuk menumpang salat dan beristirahat.

Berdasarkan tayangan video wawancaranya yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Rihanah bercerita saat awal bertemu menantunya, dirinya sempat menanyakan kepada Rozy apakah putrinya itu bekerja atau sedang libur.

"Ketika itu suami saya pergi ke Jakarta, dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin salat di sana dan bertanyakan kepada suaminya (Rozu) 'hari ini kerja apa' gitu," kata Rihanah, dilansir Rabu (18/01/2023).

Baca Juga:Sering Bangun Kesiangan? Simak 5 Tips Mudah Salat Subuh di Awal Waktu

Saat menumpang salat di rumah Rozy, Rihanah mengaku membuka bajunya dan hanya mengenakan mukena. Dia mengaku tercengang dengan kedatangan warga di rumah kontrakan itu.

Rihanah pun beralasan jika tidak sempat mengenakan baju lagi lantaran rumah menantunya itu sudah dikepung oleh warga.

"Saat itu saya sedang salat, biasanya kan memang kalau saya salat itu membuka pakaian, membuka busana. Ketika itu saya sedang di kamar. Nah, si ketua pemuda itu ngetok pintu. Saya ingin memakai busana saya, tapi tiba-tiba dia sudah ada di depan pintu kamar saya," katanya.

"Di situ saya kaget, saya bilang 'iya saya pakai baju dulu'. Saya mau buka pintunya, dia sudah ndobrak duluan. Jadi, posisi itu pintu kamarnya tertutup dan tiba-tiba langsung dibuka," imbuhnya.

Rihanah pun menjelaskan saat penggerebekan terjadi, menantunya sedang berada di kamar mandi. Rozy, kata Rihanah juga terkejut melihat rumahnya didatangi oleh banyak orang.

Baca Juga:Terjebak, Ibu Norma Risma: Untuk Saat Ini Mudah Mudahan Saya Belum Hamil, Jadi Pernah Wik Wik dengan Rozy Zay Hakiki?

Pengakuan Rihanah soal dirinya digerebek bareng menantunya itu menjadi perhatian para netizen. Namun, cerita Rihanah dianggap aneh. Kebanyakan netizen mencurigai alasan Rihanah tak mengenakan pakaian dan hanya mengenakan mukena saat salat. 

Lantaran dianggap berbohong, banyak warganet yang memberikan komentar sarkas guna menanggapi pernyataan Rihanah. Bahkan, ada netizen yang menyoroti bola mata Rihanah yang melirik ke kiri atas dan dianggap  menandakan dirinya tak berkata jujur.

"Yang bener yang mana sin gua tampol ya lama-lama. Lu katanya gerah , lu katanya solat. Solat ape antum buka busana? Ya Allah istighfar, ane masya Allah," emosi akun @zi*******.

"Emangnya salat telanjang?? Ilmu Dari mana ituuu... cocok jadi istri Ssambo," kata @cichartiana_que**.

"Bu seumur hidup saya gak pernah salat isinya gak paka apa-apa? gak takut dosa Buk semisal bohong bawa-bawa ibadah ntar azabnya berlipat lho Buu," timpal akun @fan*******.

"Nggak boleh lah salat nggak pake busana. Emang kurang sehat sih," kata @intan_lau**.

"Matanya berpikir ke sebelah kiri atas. Udah tau lah ya artinya," tulis akun @mk***** yang juga memberikan emoji tertawa pada komentarnya. 

"Setan minder ama kelakuan lo! Sampe nyerah itu setan, ga perlu digangguin kata setan, lebih jahanam kelakuannya," kata akun @de******.

Kontributor : Muhammad Indian Rais

News

Terkini

Rumah sakit tersebut ditujukan bagi masyarakat di sekitar IKN.

News | 18:00 WIB

Tampak, satpam itu pun mengantarkan anak jalanan itu sampai keluar.

News | 16:55 WIB

Berdasarkan narasi dalam video disebutkan jika peristiwa PNS wanita mengamuk itu terjadi di kantor Kelurahan Fookuni.

News | 16:41 WIB

Tim asuh Aji Santoso itu kini berada diperingkat 7 dengan poin 31 atau hanya selisih 4 poin dari Borneo FC.

News | 16:06 WIB

Dalam video itu, pelaku terlihat kembali mendatangi lokasi.

News | 17:00 WIB

Disebutkan jika aksi nekat wanita berhijab itu saat bertengkar di tempat ekstrem terjadi di jembatan Teluk Kendari.

News | 15:11 WIB

Lahan tersebut masuk dalam kawasan inti pusat pemerintahan (KIPP).

News | 15:00 WIB

Meski terlihat jalanan masih ramai dilintasi pengendara, keduanya tampak santai beraksi.

News | 14:54 WIB

Tato di lengan wanita itu tampak tertulis nama Bayu.

News | 18:43 WIB

Kasus pelecehan sang sopir angkot terhadap penumpang wanita direkam oleh penumpang lain.

News | 18:04 WIB

Pria bertopi dan berkemeja biru itu melawan saat hendak ditangkap polisi.

News | 17:49 WIB

Pihak keluarga dari anak perempuan itu pun akhirnya membuat klarifikasi.

News | 17:24 WIB

Tergambar lukisan mural dan grafiti menghiasi tembok tersebut.

News | 17:01 WIB

Hal itu disampaikan Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni belum lama ini.

News | 20:00 WIB
Tampilkan lebih banyak