alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggun saat Berpose di Depan Kamera, Model Cantik Ini Vokalis Band Metal

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 24 Januari 2021 | 11:24 WIB

Anggun saat Berpose di Depan Kamera, Model Cantik Ini Vokalis Band Metal
Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn. [Dok Pribadi]

"Mamah sama nenek suka musik juga, mamah suka muter lagu heavy metal. Dulu mamah beli kaset Guns N' Roses," kata Auryn.

SuaraKaltim.id - Langkahnya begitu anggun ketika berjalan di atas runway menunjukan koleksi fesyen dari para perancang busana. Namun gadis bernama Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn ini tampil sangat beda ketika tampil di atas panggung bersama kawan satu bandnya.

Di atas panggung, gaya Auryn berubah total. Tak ada lagi sesan anggun. Yang ada, gaya aktraktif dan suara yang menggelegar. 

Maklum, ia adalah vokalis sebuah band dengan genre metal. Tak ada lagi gaya yang biasa ia tunjukkan di atas runway ketika ia manggung bersama band metalnya.

Ayu mampu menjalani dua profesi berbeda ini. Kesibukan menjalani berbagai aktivitas bisa jadi berefek pada tidak fokus lantaran terlalu banyak agenda yang harus dituntaskan.

Baca Juga: Tok! PSBB Kota Bandung Diperpanjang hingga 8 Februari 2021

Namun hal itu tidak berlaku bagi Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn, 23 tahun. Selain berprofesi sebagai model, Auryn pun diketahui sebagai vokalis salah satu band Metal asal Bandung, Invicta.

"Ya urusan ngatur waktu sih fleksibel aja, saling menyesuaikan aja. Misalnya ada sesi pemotretan di hari yang sama dengan agenda band, maka salah satu ngalah, enjoy aja sih," ucap Auryn kepada Suara.com di Bandung, belum lama ini.

Sepintas tak akan ada yang menyangka perempuan asal Bandung itu piawai menyanyikan lagu-lagu metal yang khas dengan teknik vokal berat juga melengking.

Sedari kecil telinga Auryn dimanjakan dengan berbagai musik rock klasik. Ibunya kerap kali memutar lagu-lagu dari band-band macam Guns N' Roses, Queen, Led Zeppelin hingga Iron Maiden.

Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn saat manggung bersama band metalnya. [Dok Pribadi]
Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn saat manggung bersama band metalnya. [Dok Pribadi]

Secara tidak langsung telinga Auryn terbiasa mendengar lantunan lagu macam 'The Trooper' Iron Maiden hingga 'Bohemian Rapshody' milik Queen. Alhasil lagu-lagu itu yang dikemudian hari membuatnya kepincut untuk menjadi vokalis band cadas.

Baca Juga: Kota Bandung Dukung Perpanjangan PPKM, Warganet Ngamuk!

"Mamah sama nenek suka musik juga, mamah suka muter lagu heavy metal. Dulu mamah beli kaset Guns N' Roses. Dari kecil juga emang suka nyanyi, cuma dulu waktu kecil musiknya pop gitu," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait