alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Megawati Kantongi 2 Nama Calon Wakil Wali Kota Balikpapan

Suhardiman Jum'at, 11 Juni 2021 | 10:41 WIB

Megawati Kantongi 2 Nama Calon Wakil Wali Kota Balikpapan
Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin. [Ist]

dua nama sudah di kantong Ketua Umum DPP PDI Perjungan Megawati Soekarnoputri.

SuaraKaltim.id - Calon Wakil Wali Kota Balikpapan yang akan menggantikan almarhum Thohari Azis segera terjawab. Pasalnya, dua nama sudah di kantong Ketua Umum DPP PDI Perjungan Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin, dilansir dari inibalikpapan.com--jaringan suara.com, Jumat (11/6/2021).

Ia mengaku, saat ini hanya tinggal menunggu keputusan dari Megawati perihal pengganti almarhum Thohari.

"Sudah kita ajukan ke DPP PDIP, jadi kita tunggu saja kabarnya dari DPP. Kita sudah usulkan pengganti almarhum," katanya.

Baca Juga: Sistem Zonasi Masih Dominan Dalam PPDB Kepri Tahun Ini

Dua calon yang diusulkan merupakan kader PDIP yakni perempuan dan lak-laki. Hanya saja mantan kapolda Kaltim ini enggan membeberkan nama-nama yang telah dicalonkan.

“Tidak boleh kita sebutkan namanya, biar kalian nanti ada berita lagi. Namun yang jelas dua nama yang diajukan ini ada perempuan dan ada laki-laki,” ujarnya.

Ia tidak mengetahui kapan DPP PDIP akan mengumumkan nama calon Wakil Wali Kota pendamping Rahmad Mas’ud. Namun kader PDIP berasal dari Kota Balikpapan dan Samarinda.

"Kita tunggu saja, kapan persetujuan itu disampaikan, kita tunggu saja. Tapi setelah disetujui akan sampaikan kepada Wali Kota Balikpapan terpilih rahmad Mas’ud," ujarnya.

Soal kemungkinan partai pendukung lainnya akan mengusulkan calon. Karena saat pilkada Rahmad Mas’ud-Thohari Azis diusung 9 partai dan 8 partai yang punya kursi di DPRD Kota Balikpapan.

Baca Juga: Heboh Mbak You Sebut Ada Ombak Tinggi Gerus Tanah Pindah ke Laut

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait