alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pada Pengusaha Asal Kaltim, Kakek Suhud Mengaku Tak Masalah dengan Omongan Kasar Baim Wong

Denada S Putri Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:21 WIB

Pada Pengusaha Asal Kaltim, Kakek Suhud Mengaku Tak Masalah dengan Omongan Kasar Baim Wong
Kakek Suhud dan Suriansyah, pengusaha asal Kaltim sedang makan bersama. Kini keduanya menjadi anak dan orangtua angkat. Suriansyah yang mendengar cerita kakek malang itu langsung terbang dari Kaltim ke Jakarta untuk membantu. [Istimewa]

Walaupun kedau anaknya Kakek Suhud merasa marah, kakek 70 tahun itu tetap legawa.

SuaraKaltim.id - Seorang pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Suriansyah, terbang langsung ke Jakarta mendatangi seorang kakek yang lagi banyak diperbincangkan publik.

Kakek itu bernama Suhud. Kisahnya disebut pengemis, kemudian dibuat konten tanpa seizin dirinya oleh Baim Wong memang menarik perhatian masyarakat. Selain soal cerita sedihnya sebagai seorang penjual buku dan Juz Ammah, ia juga sempat disebut pengemis oleh suami Paula Verhoeven itu.

Menurut Suriansyah, yang kini berstatus sebagai anak angkat dari Kakek Suhud, kedua anak kandung dari kakek tersebut benar-benar merasa kesal dengan apa yang dilakukan Baim kepada bapak mereka.

"Yah namanya anak yah, pas tau bapaknya disebut begitu, pasti kesal, marah," terang Sasa, panggilan akrabnya, saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: 5 Curhat Kakek Suhud Usai Ditegur Baim Wong, Sakit Hati hingga Ogah Dijadikan Konten

Ia mengatakan, kedua anaknya memang ingin melaporkan tindakan Baim Wong kepada bapaknya. Tuntutannya pencemaran nama baik, dan pembuatan konten tanpa seizin dari Kakek Suhud.

Seperti diketahui, Kakek Suhud masuk dalam video ayah dari Kiano Tiger Wong itu. Video itulah yang menjadi pemantik aktor tersebut dihujat oleh warganet se-Indonesia.

"Kata mereka (anak kandung Kakek Suhud) kalau tidak mau beli yah, nggak papa. Tinggal bilang 'saya nggak mau beli Pak' jangan di depan bapak bagi-bagi uang," terangnya mencontohkan.

Sasa yang sebagai anak angkatnya Kakek Suhud pun berinisiatif untuk memberikan saran kepada anak-anak kandung dari kakek itu. Ia menyarankan kepada mereka untuk tak menggubris perkataan Baim.

Disampaikan Sasa, memang aduan ke pihak berwajib sudah mau dilakukan. Namun sekali lagi, ia menahan hal itu.

Baca Juga: Minta Warganet Unsubscribe, Ini Asal Muasal Nikita Mirzani Tak Suka Baim Wong

"Saya bilang sabar aja dek, siapa tahu itu cara Allah menaikkan derajat bapak," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait