alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akun Pendukung Randy Bagus Ramai Dihujat, Warganet: TOLOL

Denada S Putri Minggu, 05 Desember 2021 | 17:15 WIB

Akun Pendukung Randy Bagus Ramai Dihujat, Warganet: TOLOL
Tangkapan layar. [Instagram/@beritasurabaya.id]

Akun dengan nama @risaafh02 memberikan dukungannya kepada Randy Bagus.

SuaraKaltim.id - Akun pendukung Bripda Randy Bagus, ramai dihujat oleh warganet. Randy Bagus merupakan tersangka terkait kasus aborsi yang dilakukan bersama mantan kekasihnya NWS (23) yang tewas tenggak racun sianida di makam ayahnya.

Sejak Sabtu (4/12/2021) kemarin, perhatian warganet memang tertuju pada kasus NWR, masiswi berusia 23 tahun asal Mojokerto yang tewas akibat menenggak racun tersebut.

Berbondong-bondong warganet mengaku akan mengawal kasus tersebut, untuk bisa memberikan keadilan bagi almarhumah NWR.

Tapi berbeda dengan warganet lain yang justru menuntun keadilan untuk NWR, akun @risaafh02 justru mendukung Randy Bagus. Komentar kontroversinya dia tulis di akun Instagram @beritasurabaya.id.

Baca Juga: Selain Terjerat Pidana, Bripda Randy Juga Dipecat dengan Tidak Hormat

Akun @risaafh02 menginginkan agar kasus tersebut diperdalam. Baginya, dalam kasus tersebut tak ada pelaku ataupun korban. Dia bahkan menduga kasus itu didasarkan pada perasaan suka sama suka. Berikut komentarnya:

"Tolong diperdalam lagi. Gk ada pelaku ataupun korban dalam permasalahan ini. Saya rasa suka sama suka antara Randy dgn Novi. Udah terbukti dari bio mereka berdua yg saling ngetag pasangannya satu sama yg lain. Intinya Novi juga mau. Klo Novi gamau, harusnya Novi udah putus sejak lama sama Randy. Toh ini Novi yg ga mau lepas dari Randy. Semangat mas Randy, tetap tegar dan yakinlah mas aman-aman saja. Paling juga hukuman mas Randy turun jabatan klo nggak ya pencopotan dari anggota polri. Insyaallah mas Randy aman&bebas dari jerat hukum. Karna mas Randy nggak membunuh Novi. Terkecuali mas Randy pelaku yg membunuh Novi. Toh Novi ini bunuh diri, bukan karna dibunuh mas Randy. Semangat mas. Yakin&selalu tegar," ucapnya, dikutip Minggu (5/12/2021).

Komentar itu pun ramai dibalas oleh warganet Instagram lainnya. Mereka banyak menanyakan alasan dari akun @risaafh02 memberikan dukungan kepada Randy Bagus.

"Pada intinya klimaksnya seorang manusia yg memutuskan mengakhiri hidup tidak mungkin tidak ada sebabnya, jika tidak bisa berkomentar bijak lebih baik tidak perlu berkomentar, saya sedih membaca komentar anda," balas warganet.

Bahkan @risaafh02 itu juga memberikan balasannya kepada warganet sebelumnya yang memberikan tanggapan.

Baca Juga: Soroti Rilis Kasus Novia Widyasari, Sujiwo Tedjo Sentil Kapolri Soal Logika Resmi Pacaran

"Terserah anda mau ngomong apa. Tp klo anda berakal udah pasti ga akan dukung Novi. Ngga akan ada ikan yg menghampiri klo ngga ada umpan.," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait