facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Viral, Video Pemalakan di Bontang Lestari, Ini Penjelasan Polres Kota Taman

Denada S Putri Jum'at, 06 Mei 2022 | 16:30 WIB

Sempat Viral, Video Pemalakan di Bontang Lestari, Ini Penjelasan Polres Kota Taman
Kasi Humas Polres Bontang Iptu Mandiyonon saat ditemui di ruangan kerjanya. [KlikKaltim.com]

"Karena viral jadi kita telusuri. Saat ini dilakukan penyelidikan dan memintai keterangan kepada orang yang mengebarkan video melalui media sosial," katanya.

SuaraKaltim.id - Video viral dugaan pemalakan di Jalan Bontang Lestari diluruskan Polres Bontang. Petugas telah menelusuri video tersebut ke warga yang merekam kejadian itu. Dari pengakuannya, kejadian itu di latarbelakangi salah paham antara pemilik mobil dan truk. 

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Plt Kasi Humas IPTU Mandiyono menjelaskan, sebenarnya kejadian ini sudah selesai. Kedua belah pihak sudah berdamai. Namun, belakangan video perselisihan mereka di-upload ke media sosial hingga ramai. 

"Karena viral jadi kita telusuri. Saat ini dilakukan penyelidikan dan memintai keterangan kepada orang yang mengebarkan video melalui media sosial," katanya saat dikonfirmasi KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Jumat (6/5/2022).

Dari informasi sementara, kejadian ini berawal dari saling salip di jalanan. Di jalanan rusak, mobil minibus menyalip truk di depannya. Truk yang disalip tak mampu menghindari lubang, hingga terperosok dan kandas.

Baca Juga: Ngamuk dan Rampas Mic saat Khotbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Seorang Perempuan Diamankan Jamaah

Tak terima atas kejadian itu, sang sopir kemudian mengejar mobil minibus dengan motor untuk minta ganti rugi. Tetapi, setelah sempat berselisih keduanya berdialog hingga menemui kesepakatan.

"Karena di sebarkan tentu kita respons cepat. Jadi belum bisa disimpulkan kalau itu aksi premanisme. Hanya selisih paham antara pengendara saja," sambungnya.

Petugas berencana memanggil keduanya untuk bersama. Pun jika ditemui unsur pidana, polisi akan memproses secara hukum.

"Kita akan duduk kan kedua belah pihak terlebih dahulu yah. Saat ini dalam tahap penyelidikan kalau ada unsur pidana kita akan tingkatkan penyidikan," tandasnya.

Baca Juga: Keterlaluan! Viral 3 Bocah Pamer Alat Vital ke Pengunjung Wanita di GOR Goentoer Dardjono Purbalingga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait