alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangan Kiri Pegang Sajam, Buruh Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

Sapri Maulana Minggu, 16 Mei 2021 | 16:05 WIB

Tangan Kiri Pegang Sajam, Buruh Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa
Ilustrasi jenazah (Shutterstock).

Reskrim Unit Pidsus serta Polsek SU I langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian jenazah dilarikan ke kamar mayat RS Hasan Bhayangkara Palembang untuk divisum.

SuaraKaltim.id - Tangan kiri Ali Saibi alias Febi (50) masih memegang senjata tajam (sajam). Dirinya diketahui merupakan seorang buruh. Ditemukan tergeletak, dalam kondisi sudah tak bernyawa, di Lorong Indrawati Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban merupakan seorang buruh. Ada luka tusuk di dada atau rusuk sebelah kiri. Reskrim Unit Pidsus serta Polsek SU I langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian jenazah dilarikan ke kamar mayat RS Hasan Bhayangkara Palembang untuk divisum.

Korban diketahui warga Lorong Sehati Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, saat ditemukan dalam posisi terlentang dan tangan kirinya memegang sebilah senjata tajam berupa parang. Belum diketahui siapa pelaku yang membunuh korban, saat ini polisi masih malakukan penyelidikan.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian sekira pukul 15.00 WIB keponakan kotban Agung Satria (20) sedang silaturahmi ke rumah tetangga, lalu mendapat kabar kalau korban ditemukan warga terkapar di TKP.

Baca Juga: Terancam Tak Dapat THR, Buruh: Posko Pengaduan Pemerintah Macan Ompong!

"Saya tandang ke rumah tetangga, dapat kabar kalau paman sudah terkapar di lorong bersimbah darah. Saya cek ternya benar," katanya saat dimintai keterangan polisi, Sabtu (15/5/2021) malam.

Menurutnya, dia tidak tau persis mengapa korban sudah ditemukan di TKP sudah tak bernyawa, "Mendapati korban sudah tak bernyawa dan warga sudah ramai di TKP langsung melaporkan ke polisi," ujarnya.

Kapolsek SU I Kompol Farizon didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan korban meninggal dunia.

"Anggota sudah meluncur ke TKP dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara Palembang," kata Abdullah.

Lanjutnya, untuk sementara kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Tagih THR, Ratusan Buruh Geruduk Rumah Bos Garmen

"Koban meninggal akibat luka tusuk di bagian dada atau rusuk sebelah kiri, dan siapa pelaku masih dalam penyelidikan, barang bukti ditemukan sebilah parang ditangan korban," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait