facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalah dari Persiba Balikpapan, Pelatih Mitra Kukar Minta Maaf

Denada S Putri Kamis, 02 Desember 2021 | 14:59 WIB

Kalah dari Persiba Balikpapan, Pelatih Mitra Kukar Minta Maaf
Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi. [Istimewa]

Ia pun menuturkan, mental para pemain Naga Mekes turun karena hal tersebut.

SuaraKaltim.id - Pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi menyampaikan permohonan maafnya usai kalah dari Persiba Balikpapan dengan skor 0-1. Peristiwa itu terjadi dalam laga terakhir Grup D Liga 2, di Stadion Batakan, Rabu (1/12/2021) kemarin.

Kekalahan tersebut, membuat ambisi Naga Mekes lolos ke babak delapan besar jadi terhenti. Bahkan, tim asal Kota Raja itu terancam degradasi ke Liga 3 di musim depan.

Kini nasib Saefullah Maulana dkk bergantung pada laga Persewar Waropen yang akan menghadapi PSBS Biak pada Kamis (2/12/2021) ini.

Jika PSBS Biak meraih kemenangan, ataupun meraih hasil imbang dengan Persewar Waropen, bisa dipastikan Mitra Kukar akan terlempar dari Liga 2. Karena kalah head to head dengan PSBS Biak.

Baca Juga: Timnya Hampir Terdegradasi ke Liga 3, Atta Halilintar Kapok Bisnis di Sepak Bola?

“Saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kutai Kertanegara,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (2/12/2021).

Dalam laga tersebut, pada babak pertama Mitra Kukar tampil lebih mendominasi. Bahkan banyak peluang yang  tercipta. Hanya saja gagal dikonversi menjadi gol.

Sementara di babak kedua, Persiba Balikpapan justru tampil lebih dominan. Sehingga tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan.

Ia pun menuturkan, mental para pemain Naga Mekes turun karena hal tersebut. Mitra Kukar bahkan hanya mengandalkan serangan balik ketika melawan Beruang Madu.

 “Mungkin itu menjadi penyebab ketika kita bermain menyerang, mempunyai peluang dan gol tidak tercipta akhirnya secara mental down,” tandasnya.

Baca Juga: PSPS Riau Bubarkan Tim, Manajemen Minta Maaf Target Tak Tercapai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait