alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sabet 6 Penghargaan, Bontang Kota Terbaik Pencegahan Korupsi Se-Kaltim

Denada S Putri Selasa, 11 Januari 2022 | 23:28 WIB

Sabet 6 Penghargaan, Bontang Kota Terbaik Pencegahan Korupsi Se-Kaltim
Wakil Wali Kota Bontang, Najirah saat menerima bendera penghargaan panji keberhasilan pembangunan daerah dari Gubernur Kaltim Isran Noor. [KlikKaltim.com]

"Penghargaan ini membuktikan kerja sama yang terjalin cukup solid."

SuaraKaltim.id - Pemkot Bontang menyabet 6 penghargaan sekaligus dari Pemprov Kaltim di acara HUT Kalimantan Timur ke-65 di Pendopo Odah Etam, Samarinda, yang digelar pada Senin (10/1/2022) kemarin.

Kota Bontang menerima 6 penghargaan dengan predikat terbaik pertama di antaranya, penghargaan di bidang Pencegahan Korupsi, bidang Smart City kabupaten dan kota, penghargaan bidang kesehatan kategori kota. 

Kemudian, penghargaan bidang kepemudaan, penghargaan di bidang perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca, dan terakhir bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan kelurahan. Ke-6 panji penghargaan ini diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Wagub Hadi Mulyadi kepada Wakil Wali Kota Bontang Najirah.

Kepada wartawan, Najirah mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja sama lintas organisasi perangkat daerah yang solid. 

Baca Juga: Polisi Sebar Foto Sopir Maut Kecelakaan di Bontang Lestari, Pencarian Sampai ke Hutan

Capaian yang diraih saat ini, kata Najirah, menjadi alasan mendasar bagi dirinya dan Wali Kota Basri Rase untuk terus meningkatkan pelayanan dan kerja di internal pemerintah.

Di momentum ini, kota berjuluk Taman memboyong 6 panji keberhasilan, 8 trophy predikat terbaik kedua ldan predikat terbaik ketiga mendapatkan 7 piagam keberhasilan pembangunan.

"Total keseluruhan ada 21, Alhamdulillah dengan penghargaan ini membuktikan kerja sama yang terjalin cukup solid," ungkapnya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Ia melanjutkan, pemerintahannya bersama Wali Kota Basri Rase selalu memberikan motivasi kepada semua lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Bontang agar lebih ditingkatkan. Sehingga apa yang telah didapatkan lebih dari ini.

"Mudah-mudahan kita bisa lebih dari itu ke depannya," terangnya.

Baca Juga: Liga 3 Zona Kaltim, Bontang City vs Persisam United Ricuh, Pemain Adu Duel Asisten Wasit

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait