alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polresta Samarinda dan Kodim 0901/SMD Janji Bakal Tingkatkan Sinergitas Bersama

Denada S Putri Jum'at, 14 Januari 2022 | 21:44 WIB

Polresta Samarinda dan Kodim 0901/SMD Janji Bakal Tingkatkan Sinergitas Bersama
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, melakukan salam komando bersama Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian. [ANTARA]

"...Menjalin hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik."

SuaraKaltim.id - Polresta Samarinda dan Kodim 0901/SMD berkomitmen meningkatkan sinergitas dalam hal  keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum  kota Samarinda.

“Kunjungan jajaran Polresta Samarinda ke Kodim 0901/SMD  bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, menjalin hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” kata Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, saat melakukan kunjungannya pada Kamis (13/1/2022), melansir dari ANTARA.

Ia mengatakan sebagai  aparat penegak hukum harus bersinergi  sama-sama menjalankan tugas dengan baik menjaga ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Samarinda.

Menurutnya dengan menjalin hubungan baik, menjaga kekompakan terutama ditingkat pimpinanan   sehingga dapat menjadi teladan oleh seluruh jajaran di tingkat bawah.

Baca Juga: Residivis Narkoba, Pria Paruh Baya di Samarinda Kembali Diamankan, Polisi Temukan 3 Poket Sabu

“Terjalinnya sinergitas berdampak pada terciptanya kondusifitas wilayah Kota Samarinda yang tetap aman, tentram dan kondusif," ucapnya.

Kunjungan Kapolresta Samarinda Ary Fadli didampingi Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba. Kedatangan Kapolresta Samarinda bersama jajaran disambut langsung Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian.

Kedua pimpinan wilayah  yakni Kapolresta  Samarinda Kombes Pol Ary Fadli dan Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian bersama-sama bersinergi, menjalin kekompakan dan keharmonisan  serta menjaga ketertiban dan kemanan di masyarakat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait