facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terekam CCTV, Detik-detik Kecelakaan Maut Simpang 4 Muara Rapak Balikpapan, Belasan Orang Diduga Meninggal Dunia

Denada S Putri Jum'at, 21 Januari 2022 | 10:01 WIB

Terekam CCTV, Detik-detik Kecelakaan Maut Simpang 4 Muara Rapak Balikpapan, Belasan Orang Diduga Meninggal Dunia
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_etam]

Peristiwa tersebut terjadi pukul 05.00 Wita.

SuaraKaltim.id - Kecelakaan maut terjadi di simpang 4 Muara Rapak, Balikpapan. Dikabarkan, insieden itu berlangsung pada pagi hari, yakni pukul 05.00 Wita.

Kecelakaan tersebut diduga menewaskan belasan orang. Truk kontainer yang menabrak diduga juga mengalami rem blong, hingga menabrak sejumlah pengendara yang berhenti di traffic light simpang 4 Muara Rapak.

Kabar tersebut bahkan viral di media sosial (Medsos) Instagram. Akun-akun informasi ramai memberitakan, dan mengunggah detik-detik kecelakaan maut yang diduga menewaskan belasan nyawa tersebut.

Seperti akun @info_etam. Admin mengunggah rekaman CCTV detik-detik kecelakaan maut tersebut. Hal itu juga ia jelaskan dalam keterangan tulisnya.

Baca Juga: Belum Puas Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Bui, Keluarga Laura Anna Siap Gugat Perdata?

"Detik-detik Terjadi Kecelakaan Beruntun di Simpang 4 Muara Rapak Kota Balikpapan, Insiden di Sebabkan Truk kontainer mengalami rem tak berfungsi. saat ini korban telah dievakuasi, jumlah korban belum diketahui. Sumber : Anton / WAG INFO ETAM," terangnya, dikutip Jumat (20/1/2022).

Tanggapan warganet

Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan di simpang 4 Muara Rapak itu ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka berharap bahwa korban jiwa tak sebanyak yang diperkirakan.

Ada juga yang mengomentari sopir truk tronton yang seharusnya bisa banting stir ke kiri. Hingga, tak menyebabkan tabrakan beruntun tersebut terjadi.

"Bisa banting stir ke kiri sebenarnya,,," katanya.

Baca Juga: Motor Tabrak Truk Colt Diesel, Dua Pelajar asal Tulang Bawang Tewas

"Kenapa ga banting kiri ke trotoar ya, pdhl sudah di kiri pindah ke kanan ," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait