facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Najirah Sidak RSUD Taman Husada Bontang, Ini yang Didapat

Denada S Putri Senin, 09 Mei 2022 | 12:30 WIB

Najirah Sidak RSUD Taman Husada Bontang, Ini yang Didapat
Di sela palaksanaan sidak, Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menyapa pasien yang dirawat di RSUD Taman Husada Bontang. [KlikKaltim.com]

"Hari pertama ini memang sudah terlihat banyak masyarakat yang antre untuk berobat jadi pelayanan harus maksimal," terangnya.

SuaraKaltim.id - Wakil Wali Kota Bontang Najirah Adi Darma melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada pada, Senin (9/5/2022). 

Hal itu bertujuan untuk memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) bisa bekerja dan melayani masyarakat seperti biasa.

"Kita sidak RSUD karena ingin memastikan pelayanan kesehatan sudah berjalan dan tidak ada yang menjadi kendala," katanya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com.

Dari pantauan jaringan media ini juga, tampak Najirah memasuki tempat pelayanan dan sempat menyapa pasien yang ingin berobat. 

Baca Juga: Waduh, Program Rantang Kasih Banjir Kritik, Dinas Sosial Bontang Beberkan Sejumlah Hal Ini

Setelah itu, setiap ruangan berobat pun tidak luput dari pantauan Wakil Wali Kota. Selain pasien, Najirah juga memperhatikan sejumlah fasilitas RSUD yang rusak dan butuh peningkatan. MUlai dari Ac yang kurang dingin, beberapa titik plafon dan kanopi yang rusak. 

"Hari pertama ini memang sudah terlihat banyak masyarakat yang antre untuk berobat jadi pelayanan harus maksimal," terangnya. 

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Direktur Bagian Keuangan Aspiannur mengatakan, ada 42 ASN dan TKD yang mengambil cuti,  termasuk Direktur RSUD Taman Husada yang akan kembali bekerja pada Rabu (11/4/2022) mendatang. 

Hari pertama, memang cukup padat dan setiap petugas bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan berobat. 

"Iya yang ambil cuti bervariasi, ada yang 2,4,7 hari. Tetapi di hari pertama ini kita bekerja maksimal untuk melayani masyarakat," tandasnya.

Baca Juga: Sempat Viral, Video Pemalakan di Bontang Lestari, Ini Penjelasan Polres Kota Taman

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait