facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Berdarah 2 Pria di Muara Badak, Kepala Dipukul Balok sampai Perut Disabet Taji

Denada S Putri Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00 WIB

Duel Berdarah 2 Pria di Muara Badak, Kepala Dipukul Balok sampai Perut Disabet Taji
Tersangka S (38) mendapatkan perawatan setelah terkena sabetan taji. [KlikKaltim.com]

"Apa kamu lihat-lihat," seru tersangka ke korban.

SuaraKaltim.id - Dua orang pria terlibat pertikaian hingga menyebabkan keduanya dilarikan ke rumah sakit. Pertikaian ini melibatkan seorang pria paruh baya, Kali (58) mendapat luka di kepala usai dipukul kayu oleh tersangka inisial S (38). 

Namun, tersangka juga mengalami luka tusuk karena korban membela diri dengan sebilah taji. Insiden yang terjadi di Jalan S Hasanuddin, RT 16, Muara Badak, Kutai Kartanegara ini berawal dari hal sepele, tersangka yang datang tiba-tiba berang. Ia tak suka dengan sikap korban yang melihat dirinya. 

"Apa kamu lihat-lihat," seru tersangka ke korban, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com. Rabu (11/5/2022). 

Keduanya sempat terlibat cekcok, hingga tersangka memukul korban 2 kali. Kala itu, pria paruh baya ini tak melawan, ia menahan kedua tangan lawannya agar berhenti memukul. 

Baca Juga: Satu kelas Hanya 10 Siswa, Ujian SD dan SMP di Balikpapan Diklaim Tak Ada Kendala

Tak jera, korban akhirnya ikut naik pitam. Ia mengambil sebilah sajam, taji ayam di jok motornya. Sementara pelaku mengambil balok kayu di pinggir jalan. 

"Keduanya berkelahi, korban menusuk pelaku dengan taji sementara tersangka memukul balok kayu," kata Kasi Humas Iptu Mandiyono melalui siaran persnya, dikutip di hari dan sumber yang sama. 

Akibat pertikaian itu, tersangka alami luka sabetan di perut, kaki kiri dan pahanya. Hingga harus dirujuk ke RS AWS Samarinda. Sedangkan korban, alami luka sobek di kepala usai dipukul dengan balok kayu. 

"Setelah kejadin itu, korban melapor ke polisi. Petugas juga telah mengambil barang bukti untuk penyelidikan," pungkasnya.

Baca Juga: Soal Anggaran Rantang Kasih, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Bontang Bahtiar Mabe di Panggil Kejari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait