alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Tabrak Truk Parkir Antrian SPBU di Samarinda, 1 Penumpang Tewas, 1 Kritis

Denada S Putri Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:30 WIB

Mobil Tabrak Truk Parkir Antrian SPBU di Samarinda, 1 Penumpang Tewas, 1 Kritis
Mobil Ford yang menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Untung Suropati. [Suara.com/Apriskian Tauda Parulian]

Tiba-tiba Ibrahim dan teman-temannya mendengar sebuah benturan yang cukup keras.

SuaraKaltim.id - Truk yang terparkir di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang kembali memakan korban. Kali ini, sebuah mobil bermerek Ford dengan plat nomor KT 1237 MJ menabarak truk yang terparkir, pada hari Selasa (19/10/2021), sekitar pukul 00.00 Wita dini hari.

Menurut salah satu saksi bernama Ibrahim yang saat itu ditemui di TKP, dirinya sedang duduk di salah satu warung yang ada di sana dan berkumpul dengan temannya. Tiba-tiba Ibrahim dan teman-temannya mendengar sebuah benturan yang cukup keras.

"Saya dengar itu suara benturan keras.  Pas dengar adanya suara itu, saya sama teman-teman langsung ke arah suara itu, ternyata ada tabrakan," ungkap Ibrahim saat ditemui oleh SuaraKaltim.id.

Ia menambahkan, pada saat tiba di TKP, dirinya sudah melihat satu orang penumpang tidak sadarkan diri, dan yang satunya sudah kritis.

Baca Juga: Mengharukan, Warga Bukittinggi Lelang Mobil Bangun Musala

"Saya sampai di lokasi, yang satu sudah tidak sadarkan diri. Yang satunya lagi udah menggap-menggap nafasnya," tambahnya.

Akibat tabrakan maut tersebut, salah satu penumpang yang belum diketahui identitasnya dinyatakan meninggal dunia, dan langsung dibawa menuju RSUD Abdul Wahab Sjahranie guna dilakukan visum.

Sementara itu, salah satu korban dibawa menuju rumah sakit Hermina untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hingga berita ini selesai ditulis, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut tersebut.

Kontributor: Apriskian Tauda Parulian

Baca Juga: Video Detik-Detik Penangkapan Pelaku Pencurian Truk di Tol Cipali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait