alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alami Kecelakaan, Istri, Cucu dan Staf Ahli Bupati Meninggal Tenggelam

Denada S Putri Minggu, 28 November 2021 | 22:09 WIB

Alami Kecelakaan, Istri, Cucu dan Staf Ahli Bupati Meninggal Tenggelam
Tangkapan layar video. [Instagram/@kabarnegri]

"Innalilahi wa innailaihi rojiun," ucapnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial instagram, istri, cucu dan staf ahli salah satu Bupati di Kalimantan Selatan kecelakaan dan menyebabkan ketiganya meninggal dunia.

Dari video yang beredar, nampak mobil yang ditumpangi ketiganya tenggelam di sungai dalam keadaan terbalik. Hal ini juga diungkapkan oleh akun @kabarnegri.

"Minggu 28.11.2021. Istri , cucu dan Staf Ahli Bupati Meninggal," katanya di awal kalimat dalam keterangan tulis yang sang admin berikan, dikutip pada hari yang sama.

Sang admin juga menjelaskan mobil sedan tersebut mengalami kecelakaan di ruas Jalan A Yani, RT 1, Desa Gunung Raja, Kecamatan Tambang Ulang, Kalimatan Selatan.

Baca Juga: Viral 2 Warga Indramayu Dianiaya Puluhan Orang, Polisi Tangkap 11 Anggota Geng Motor

Sang admin tersebut menjelaskan warna mobil sedan itu ialah berwarna merah dan bagian atasnya berwarna hitam. Nomor polisi (Nopol) ialah DA 1201 LF.

"Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan di ruas jalan A Yani RT 1 Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang Kalimantan Selatan. Mobil sedan berwarna merah dan bagian atas hitam, dengan nomor polisi (nopol) DA 1201 LF tercebut di sungai dalam keadaan terbalik pada sisi kiri jalan Pelaihari-Bati-Bati," ungkapnya.

Dari keterangan tulis itu juga, diketahui Kapolres Tanah Laut (Tala) AKBP Rofikoh Yunianto memberikan penjelasan melalui Kasat Lantas Polres Tala AKP Taufiq Qurahman. Ia sendiri membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini anggota masih di lokasi," ucapnya, dari keterangan tulis itu juga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun instagram tersebut, penumpang dan pengemudi mobil berjumlah tiga orang dan dalam keadaan meninggal dunia. Ketiga korban itu ialah Danish (4), Ristyanah (53) dan Aida Dwi Cahyani (38).

Baca Juga: Heboh Pria Sebut Dirinya Penjelajah Waktu dari 2027, 'Saya Sendirian di Dunia'

Tanggapan warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait