facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rizwan Fadilah Alias Njan Jadi Sorotan Warganet Akibat Sering Panggil Nama sang Ayah Sule: Ga Etis

Denada S Putri Minggu, 22 Mei 2022 | 21:00 WIB

Rizwan Fadilah Alias Njan Jadi Sorotan Warganet Akibat Sering Panggil Nama sang Ayah Sule: Ga Etis
Tangkapan layar video. [Instagram/@viral62com]

"Gw ga berani kayak gitu...wkwkwk," tuturnya.

SuaraKaltim.id - Keakraban Sule dan anaknya sudah tak diragukan lagi. Seperti interaksinya dengan Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna yang akrab disapa Rizwan Fadilah alias Njan.

Kedua bapak dan anak ini memiliki sebuah acara bincang-bincang yang mereka berdua bawakan dengan nama Ini Bukan Talkshow. Namun, ada hal yang disorot warganet saat Njan membawakan acara bersama ayahnya.

Acap kali, Njan menyapa Sule hanya dengan namanya saja. Hal itulah yang menjadi perbincangan warganet kini. Seperti yang diunggah salah satu akun gosip @viral62com.

Dalam cuplikan video berdurasi beberapa detik itu, Njan seperti biasa membuka acara tersebut. Menggunakan bahasa yang non-verbal dengan diselingi bahasa Inggris, Njan terlihat fasih membawakan intro di acara bincang-bincang itu.

Baca Juga: Fakta-fakta Pernikahan Viral Kakek 63 Tahun, Nikahi Gadis 19 Tahun

Tapi, di situ pula, Njan memanggil ayahnya hanya dengan namanya saja. Hal itu dikatakan Njan ketika ia memperkenalkan diri sang ayah yang bersama dirinya membawakan acara Ini Bukan Talkshow.

"Balik lagi dengan gue Njan dan di sini ada Sule," sebutnya, dikutip Minggu (22/5/2022).

Admin dari akun tersebut juga ikut memberikan tanggapan. Seolah dengan nada bicara kecewa, ia menyindir perkataan Njan dengan hanya memanggil nama adik dari Rizky Febian itu.

"Njan njan...," singkatnya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Wanita Dorong Sepeda Motor Lewati Tamu Undangan yang Tutupi Jalan, Tuai Debatan Publik

Melihat unggahan tersebut, tak membutuhkan waktu lama warganet langsung ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang merasa Njan tidak berperilaku sopan terhadap ayahnya sendiri, Sule.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait