facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Aktor Steven Seagal Bertandang ke Kalimantan, Cium Mandau di Kedua Sisi, Warganet Tantang Edy Mulyadi

Denada S Putri Selasa, 25 Januari 2022 | 18:37 WIB

Heboh, Aktor Steven Seagal Bertandang ke Kalimantan, Cium Mandau di Kedua Sisi, Warganet Tantang Edy Mulyadi
Tangkapan layar video. [Instagram/@samarindaetam]

"Panas dingin Edi ni dirumah nya hayu Kam Edi Mulyadi," ucapnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram, aktor senior Steven Seagal sempat mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan. Nampak dari video, aktor Hollywood tersebut turun dari mobil, bersamaan dengan para pengawalnya.

Dihadapannya, beberapa orang dengan atribut khas Suku Dayak siap menyambut. Nampak salah satu dari mereka, berdiri berhadapan dengan aktor dengan tubuh tinggi besar tersebut.

Pria dengan tato khas Suku Dayak itu nampak memegang Mandau, salah satu senjata tajam sejenis parang yang berasal dari kebudayaan Dayak di Kalimantan.

Siapa sangka, ketika itu, sang aktor justru diminta untuk mencium senjata tersebut. Tanpa neko-neko, sang aktor mencium Mandau tersebut.

Baca Juga: Latihan Keluarkan Pasien dari Mobil, Sopir Ambulans Malah Berakhir Bikin Teman Tak Berdaya

Steven Seagal mencium Mandau itu di kedua sisinya. Lalu memberikan senjata tajam itu kepada pemiliknya, orang yang diduga merupakan salah satu masyarakat asli Suku Dayak.

Hal itu juga disampaikan oleh admin Instagram @samarindaetam. Dalam keterangan tulisnya, ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu lalu.

"Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan. Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan," jelasnya, dikutip Selasa (25/1/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang menyaksikan unggahan tersebut ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi aksi Steven Seagal mencium Mandau tersebut.

Baca Juga: Viral Kucing Mabuk Perjalanan, Muntah-Muntah Setelah Naik Mobil 6 Jam

Beberapa dari mereka justru menantang Edy Mulyadi untuk datang dan melakukan hal yang sama. Edy Mulyadi merupakan orang yang diduga melakukan penghinaan terhadap masyarakat Kalimantan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait