alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akun Pendukung Randy Bagus di Privasi, Warganet Sorot Foto Profilnya

Denada S Putri Minggu, 05 Desember 2021 | 21:07 WIB

Akun Pendukung Randy Bagus di Privasi, Warganet Sorot Foto Profilnya
Tangkapan layar akun pendukung Randy Bagus. [Instagram/@risaafh02]

"Wong edan," lanjutnya.

SuaraKaltim.id - Kasus yang menimpa NWR, mahasiswi asal Mojokerto kini masih dalam pengawalan warganet. Berbondong-bondong warganet meramaikan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI untuk bisa memberikan keadilan bagi NWR.

NWR ditemukan meninggal dunia diatas makam ayahnya. Dia menenggak sianida untuk mengakhiri hidupnya. Sedangkan Randy Bagus, didakwa sebagai tersangka  terkait kasus aborsi yang dilakukan bersama mantan kekasihnya tersebut.

Selain banyak yang mendukung mendiang NWR, siapa sangka ada pula yang mendukung Randy Bagus dalam kasus tersebut. Yah, akun itu bernama @risaafh02.

Beberapa komentar @risaafh02 di akun informasi dan diunggah ulang oleh akun gosip @komentarpedas menuai kontroversi. Banyak dari warganet yang tak setuju dengan dukungan yang diberikan @risaafh02 kepada Randy.

Baca Juga: Terungkap NWR Mengalami Pelecehan Seksual Kakak Tingkatnya di Universitas Brawijaya

Tak hanya di Instagram, ternyata di Twitter akun tersebut juga ramai dibahas. Salah satunya dari akun Twitter bernama @dorachicago. Akun tersebut mengaku kesal setelah mendapati komentar @risaafh02 di kolom komentar Instagram @beritasurabaya.id.

"sumpah si gue barusan liat di ig beritasurabaya dan nemu komenan ini seketika memuncak amarah gue." katanya dikutip Minggu (5/12/2021).

Tanggapan warganet

Unggahannya itu pun ramai dikomentari warganet yang mencari tau sosok @risaafh02. Sayangnya akun dimaksud sudah dalam status private.

"Gak seru dah gembokan aja," katanya sembari memberikan unggahan tampilan beranda instagram akun @risaafh02.

Baca Juga: Padahal Punya Niat Baik, Dua Lelaki Ini Malah Bernasib Apes Hingga Digonggong Anjing

"Wong edan," lanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait